Senin 13 Januari 2020, 05:00 WIB

Berubah setelah Kepergian Sala

(Mirror/Faj/R-1) | Sepak Bola
Berubah setelah Kepergian Sala

AFP
Mantan pelatih Cardiff City, Neil Warnock

 

TEWASNYA Emiliano Sala ternyata membuat mantan pelatih Cardiff City, Neil Warnock, begitu terpukul. Hal itu terlihat dari perubahan yang terjadi pada diri pelatih berusia 71 tahun tersebut.

Perubahan pada diri Warnock terungkap dalam buku The Killing of Emiliano Sala yang baru saja diterbitkan. Di buku tersebut, Chairman Cardiff Mehmet Dalman mengatakan Warnock sangat terpukul atas tragedi yang menimpa Sala.

"Dia tidak lagi sama sejak insiden Sala, mungkin sudah dari Januari, tapi dia masih memikirkan kejadian itu. Tak diragukan lagi kepergian Sala sangat berpengaruh bagi Warnock," kata Dalman.

Perubahan pada Warnock diduga karena dirinya merasa bersalah dengan kegagalan transfer Sala ke klub Prancis, Nantes. Transfer senilai 15 juta pound sterling tersebut batal terwujud karena Cardiff dan Nantes tidak menemui kata sepakat.

Sala tewas setelah pesawat terbang yang ditumpanginya dalam perjalanan dari Nantes ke Cardiff mengalami kecelakaan pada Januari 2019. Pesawat ringan yang dipiloti David Ibbotson jatuh di Selat Inggris. Jenazah Sala baru ditemukan pada Februari 2019, sedangkan tubuh Ibbotson hingga kini belum ditemukan. (Mirror/Faj/R-1)

Baca Juga

 Marco BERTORELLO / AFP

Vieri Samakan Messi dengan Harry Potter

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 16:55 WIB
Messi membuat lebih dari lima umpan kunci dan 65 operan di lapangan lawan yang membantu Barcelona mengamankan 6 poin di Grup...
AFP/FRANCK FIFE

Kemenangan Atas Leipzig Buat Solskjaer Semakin Pede

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:12 WIB
Kemenangan itu membuktikan Solskjaer akhirnya memiliki kedalaman skuad yang tidak dimiliki MU pada musim...
AFP/Marco BERTORELLO

Menang Atas Juventus Jadi Jawaban Barcelona terhadap Krisis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 10:19 WIB
Barcelona sudah memenangkan dua pertandingan Grup G Liga Champions, yang berbalik 180 derajat dengan performa mereka di La Liga yang tanpa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya