Senin 13 Januari 2020, 02:30 WIB

Amblesnya Jalan Daan Mogot Tangerang

Amblesnya Jalan Daan Mogot Tangerang

ANTARA
Jalan ambles

 

JALAN  Daan Mogot KM 22, Batuceper, Kota Tangerang ambles dengan kedalaman 2,5 meter dan lebar sekitar 2 meter pada Minggu (12/1).

“Pipa PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) yang bocor di dalamnya menjadi penyebab jalan ambles. Selain itu, pipa tersebut sudah karatan,” kata Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hari Suko, di lokasi, Minggu (12/1).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar, menyatakan telah melakukan rekayasa lalu lintas terkait kejadian tersebut.

“Untuk pengalihan arus, kami akan mengikuti skema dari pekerjaan KemenPUPR. Paling lambat satu minggu. Itu paling lama pekerjaan dari mereka. Jadi, kita lakukan rekayasa lalu lintas selama itu dan rekayasa lalu lintas diberlakukan karena KemenPUPR membutuhkan satu median jalan untuk pengerjaan agar petugas bisa leluasa selama pengerjaan berlangsung,” jelasnya.

Selain itu, menurut Wahyudi, lalu lintas Daan Mogot memang selalu ramai karena merupakan jalan nasional yang menghubungkan Provinsi Banten dengan DKI Jakarta. (Medcom/Put/J-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More