Minggu 12 Januari 2020, 11:55 WIB

Harden Pimpin Rockets Tekuk Wolves

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Harden Pimpin Rockets Tekuk Wolves

Twitter @HoustonRockets
James Harden

JAMES Harden mencetak 32 poin, 12 rebound, dan delapan assist, Minggu (12/11), saat Houston Rockets menang 139-109 atas Minnesota Timberwolves.

Dalam laga itu, Harden juga mencetak sejarah saat tembakan tiga angkanya ketika kuarter kedua menyisakan 6 menit 30 detik menjadi angka ke-20 ribu yang dicetaknya sepanjang karier.

Hal itu berarti Harden menjadi pemain ke-45 sepanjang sejarah NBA yang membukukan angka sebanyak itu.

Harden dan Russell Westbrook, yang mencetak 30 poin, enam rebound, dan 10 assist, melesakkan total 19 dari 23 tembakan bebas dalam laga melawan Timberwolves.

Baca juga: Irving akan Segera Kembali Bermain

Rockets meraih kemenangan meski bermain tanpa center Clint capela yang mengalami cedera dan PJ Tucker harus ditarik ke luar di kuarter pertama.

Isaiah Hartenstein yang menjadi starter menggantikan Capela membukukan double-double dengan 17 poin dan 15 rebound serta lima blok.

Di kubu Timberwolves, Josh Okogie mencetak angka terbanyak dengan 16 poin, Jarrett Culver menambahkan 15 poin, delapan rebound, dan lima assist. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More