Minggu 12 Januari 2020, 12:30 WIB

Polda Babel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
Polda Babel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

MI/Rendy Ferdiansyah
Polda Babel kirim bantuan untuk korban banjir bandang di Lebak, Banten

 

KEPOLISIAN daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengirim  bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kepala bidang Humas Polda Kepulauan Babel Ajun Komisaris Besar (AKB) A Maladi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam, Polda Babel telah mengirimkan bantuan ke Kabupaten Lebak, Banten.

"Arahan Pak Kapolda Brigjen Anang Syarif Hidayat, kita harus membantu dengan menyisihkan rezeki membantu suadara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Lebak, Banten," kata Kabid Humas. Minggu (12/1).

Baca juga: Air Sungai Meluap, Sejumlah Wilayah di Sulsel Mulai Banjir

Menurut Maladi, bantuan untuk para korban banjir bandang tersebut telah dikirim langsung pada Sabtu (11/1) oleh Wadansat Brimob Polda Babel. AKB Edison LB Sitanggang.

"Sabtu sore kemarin, bantuan berupa genset besar 2 unit, beras 10 kg 140  karung, air mineral 100 dus, indomie 221 dus, sarden, susu, makanan ringan, selimut popok/pembalut dan sebagainya, sudah kita kirim," ujarnya.

Bantuan tersebut, lanjut Maladi, diterima langsung Asep Usman ketua Seksi Logistik Posko Pendamping Kecamatan Sukajaya.

"Semoga bantuan yang sudah kita kirimkan itu, dapat membantu meringankan beban kelarga dan saudara kita yang tertimpa musibah di Lebak, Banten," ucap Maladi.(OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More