Minggu 12 Januari 2020, 02:30 WIB

Grace Batubara, Bersemangat Sambangi Korban Banjir

Bay/H-1 | Hiburan
Grace Batubara, Bersemangat Sambangi Korban Banjir

DOK. KEMENSOS
Grace Batubara

 

MUSIBAH banjir, tanah longsor, yang melanda sebagian wilayah di Tanah Air membuat sejumlah pihak tergerak peduli kepada sesama. Tak terkecuali, Grace Batubara yang dalam dua minggu terakhir ini aktif menyambangi posko pengungsian untuk berempati dan berbagi bantuan kemanusiaan.

Istri Menteri Sosial Juliari P Batubara ini, kemarin, bersama Dharma Pertiwi dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) melakukan bakti sosial mengunjungi korban banjir di Perumahan Villa Nusa Indah II, Desa Bojongkulur Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ia menyapa para korban banjir serta menyalurkan logistik berupa makanan, perlengkapan tidur, dan sekolah bagi anak-anak dengan total bantuan mencapai Rp134 juta.

“Tujuan kami dengan rangkaian menyambangi para korban ini untuk memberi bantuan serta semangat ter­utama anak anak,” kata Grace pada kunjungannya di Bogor.

Selain itu, ia bersama ibu-ibu kabinet juga memberikan trauma healing dengan bermain dan bernyanyi bersama anak-anak untuk mengurangi kesedihan yang melanda mereka.

“Kita berempati pada mereka guna mengurangi sedih dan trauma yang dialami akibat musibah banjir ini,” pungkas Grace. (Bay/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More