Minggu 12 Januari 2020, 05:40 WIB

Niken Anjani: Tak Berani Ambil Peran Kejar Tayang

Ant/H-1 | Hiburan
Niken Anjani: Tak Berani Ambil Peran Kejar Tayang

DOK. INSTAGRAM
Niken Anjani

 

SALAH satu artis pemeran NKCTHI ini mengaku tidak berani menerima tawaran sinetron kejar tayang dalam waktu lama. Alasannya, hal itu membutuhkan komitmen tinggi terutama dari segi waktu yang membatasinya jika ingin mengambil pekerjaan lain.

Ditemui dalam acara syukuran 1 juta penonton film NKCTHI di Jakarta, Niken, 32, mengungkapkan lebih senang mengambil pekerjaan di dunia entertainment ‘yang berproyek.’

Niken yang tahun ini kembali hadir di dunia layar lebar setelah lama vakum itu juga mengaku sulit untuk menentukan pilihan antara sinetron dan film.

“Sebenarnya dua-duanya itu pilihan sulit. Bingung pilihnya bukannya maruk. Otomatis sekarang jadi lebih semangat main film tapi aku enggak menutup kemungkinan yang terjadi di depan apa pun itu,” katanya.  

Niken pun mengaku tengah ­bersemangat bermain di layar lebar setelah film NKCTHI berhasil menembus 1 juta penonton dalam waktu satu minggu penayangan. “Aku terakhir main film 2011. Habis itu ke serial TV. Kayak wow aku udah lama enggak main film terus dapat 1 juta,” imbuhnya.

Niken awalnya juga tak menyangka bahwa film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu mendapat banyak respons dari penonton. (Ant/H-1)

Baca Juga

Anthony HARVEY / AFP

Tom Hanks: Tidak Respek pada Orang yang tidak Mengenakan Masker

👤Antara 🕔Selasa 07 Juli 2020, 19:16 WIB
Tom Hanks dan istrinya, aktris dan penyanyi Rita Wilson, terbukti positif virus korona pada Maret lalu ketika menjalani pengambilan gambar...
Instagram

Iga Massardi Berbagi Rahasia Terus Produktif di Tengah Pandemi

👤Antara 🕔Selasa 07 Juli 2020, 17:50 WIB
Baginya pandemi dapat menjadi peluang untuk lebih banyak berkarya dari rumah, mengingat kebanyakan orang termasuk musisi dan pembuat konten...
Dok Afzan

Anji Digandeng Elmatu Rilis Single

👤Antara 🕔Selasa 07 Juli 2020, 17:42 WIB
Elmatu, dalam lagu ini juga menggandeng Anji sebagai eksklusif...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya