Sabtu 11 Januari 2020, 20:28 WIB

Evan Dimas Resmi Gabung Macan Kemayoran

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Evan Dimas Resmi Gabung Macan Kemayoran

Antara/Sigid Kurniawan
Gelandang Timnas Indonesia yang kini bergabung ke Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono

 

PERSIJA Jakarta resmi mendatangkan gelandang Tim nasional Indonesia, Evan Dimas sebagai pendatang baru di klub ibu kota itu.. Evan dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” kata Presiden klub Persija, Ferry Paulus dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (11/1).

Ferry mengatakan, keputusan merekrut mantan pemain Barito Putra itu karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan.

Nantinya Evan akan mengenakan nomor punggung 6. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

Baca juga : Indra Siap Belajar dari Tae-yong

”Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry.

Rumor yang mengaitkan Evan Dimas ke Persija telah berlangsung lama. Sebelum Evan, Macan Kemayoran mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” kata Ferry. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Ronny Hartmann

Musim Ini, Wolfsburg Catat Kemenangan Perdana

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 02:00 WIB
Dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil menundukkan Arminia Bielefeld dengan skor 2-1 melalui...
ANTARA

Dua Kekalahan Jadi Cambuk Perbaikan

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:55 WIB
TIM nasional Indonesia U-16 kembali harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga uji coba...
AFP

Klopp Meradang karena VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:15 WIB
MANAJER Liverpool Juergen Klopp mempertanyakan hukuman penalti yang diberikan wasit saat timnya menang 2-1 atas Sheffield...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya