Sabtu 11 Januari 2020, 10:11 WIB

Reina Siap Bergabung dengan Aston Villa

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Reina Siap Bergabung dengan Aston Villa

AFP
Kiper AC Milan, Pepe Reina akan berlabuh ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

 

KIPER AC Milan, Pepe Reina akan berlabuh ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Kiper berusia 37 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Senin mendatang.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith, mengaku sangat membutuhkan kiper berpengalaman seperti Reina. Apalagi, kiper utama mereka, Tom Heaton mengalami cedera lutut pada pekan kemarin. Reina terikat kontrak sampai 2021 dengan AC Milan. Namun sejak datang sejak musim lalu, ia kurang mendapat kesempatan bermain.

baca juga: Cara Mourinho Menghentikan Liverpool

Reina hanya memainkan 13 pertandingan dalam dua musim terakhir untuk AC Milan. Mantan kiper Liverpool itu ingin mendapatkan lebih banyak waktu pertandingan. Sejak meninggalkan Liverpool enam tahun lalu, Reina sempat bergabung dengan Bayer Munchen dan Napoli sebelum bergabung dengan AC Milan pada 2018. Jebolan kiper Barcelona itu akan kembali mencicipi pentas premier League. (Thesun/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More