Jumat 10 Januari 2020, 23:20 WIB

Pernah Trial di Manchester United

MEN/Faj/R-2 | Sepak Bola
Pernah Trial di Manchester United

ANDY BUCHANAN / AFP
Steven Gerrard

 

STEVEN Gerrard membeberkan sebelum memulai kariernya di Liverpool, ia pernah menjalani trial di klub rival bebuyutan pada kompetisi Liga Primer Inggris, Manchester United.

Saat wawancara di The Greatest Game Podcast, eks kapten timnas Inggris itu mengaku masih ingat warna jersey yang ia kenakan saat masa pencarian klub tersebut. Ia bahkan masih ingat pemain yang berada di lapangan saat itu, yakni legenda Manchester United, Wes Brown. “Kami memakai jersey berwarna hijau dan kuning dengan setrip di tengah yang berlogo Sharp. Saya bermain saat itu. Wes Brown menjadi bek,” ungkap Gerrard.

Namun, Gerrard mengaku hal itu ia lakukan untuk mencari pengalaman di klub lain. Ia mengatakan sejak kecil ia ingin berseragam the Reds--julukan Liverpool--untuk waktu yang lama.

“Saya hanya mencoba karena saya belum memperkuat tim mana pun. Saya ingin tahu West Ham, Everton, dan United seperti apa. Tapi, saya selalu tahu saya akan bertahan di Liverpool dengan jangka waktu yang lama,” ujar Gerrard.

Pilihan Gerrard akhirnya jatuh ke the Reds dan menjadi satu-satunya klub yang dia bela. Itu pula yang membuat Gerrard tidak pernah merasakan juara Liga Primer. (MEN/Faj/R-2)

Baca Juga

ANTARA

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Asing Persib Tetap Rajin Latihan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:29 WIB
Meski belum ada kepastian, penyerang asal Brasil tersebut tidak gusar. Menurutnya, latihan bersama rekan-rekan setimnya sangat membantunya...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Masih Buru Pemain Keturunan untuk Dinaturalisasi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:02 WIB
Dari 30 pemain ini terdapat empat pemain keturunan, yakni dua keturunan dari Inggris yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott serta dua keturunan...
AFP/Tim Keeton

Gundogan Sebut City Hadapi Masa Sulit karena Krisis Cedera Pemain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:48 WIB
Gelandang Kevin De Bruyne and Aymeric Laporte absen karena cedera, sedangkan Fernandinho dilaporkan mengalami masalah di otot kakinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya