Jumat 10 Januari 2020, 17:49 WIB

Solskjaer Pastikan Manchester United Bangkit Lawan Norwich City

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Solskjaer Pastikan  Manchester United Bangkit Lawan Norwich City

Paul Ellis/AFP
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan tidak akan menyia-nyiakan laga melawan tim juru kunci, Norwich City.

 

MANCHESTER United akan menjamu Norwich City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (11/1) pukul 22:00 WIB.

Laga ini akan menjadi momentum bagi 'Setan Merah', julukan Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga tanpa kemenangan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan tidak akan menyia-nyiakan laga melawan tim juru kunci, Norwich City untuk meraih tiga poin dan bangkit dari hasil negatif.

Baca juga : Lawan Norwich, Kesempatan MU Kembali ke Jalur Kemenangan

"Setiap laga adalah kesempatan untuk bangkit. Pemain fokus untuk laga besok. Kami bermain di hadapan suporter terbaik di dunia. Bagaimana kami menyia-nyiakan itu?" kata Solskjaer pada konferensi pers, Jumat (10/1).

Solskjaer juga mengatakan pilar utama di lini belakang Harry Maguire berpelaung tampil lawan Norwich. Bek timnas Inggris itu absen saat MU dikalahkan Manchester City pada semifinal Piala Liga pekan lalu.

"Harry punya peluang untuk tampil besok. Kita akan lihat bagaimana ia latihan hari ini," kata Solskjaer. (BBC/Faj/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More