Jumat 10 Januari 2020, 11:45 WIB

Terkejut, Barcelona: Atletico Mampu Membalikkan Keadaan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Terkejut, Barcelona: Atletico Mampu Membalikkan Keadaan

AFP/Giuseppe Cacace
Pelatih BArcelona Ernesto Valverde

 

PELATIH Barcelona Ernesto Valverde menilai Atletico Madrid layak menang karena bisa menahan gempuran anak asuhnya. Berdasarkan hal itu, Barcelona harus tersingkir dari Piala Super Spanyol usai takluk 2-3 dari Atletico Madrid di semifinal.
 
Barca sempat tertinggal lebih dulu dari Atletico. Namun, Blaugrana sejatinya bisa berbalik unggul andai dua gol yang dicetak Lionel Messi dan Gerard Pique tak dianulir VAR.

Baca juga: Taklukan Barcelona, Atletico: Sabar dan Berjuang Hingga Akhir
 
Tapi, Valverde menilai gol pertama Atletico yang dicetak Koke mengejutkan timnya. Akibatnya, Messi dan kawan-kawan kehilangan kontrol pertandingan.

"Gol Atletico mengejutkan kami. Kami menguasai jalannya pertandingan dan mereka mampu membalikkan keadaan," tutur Valverde seperti disadur dari Marca.
 
"Itu adalah pertandingan yang menegangkan. Pada 10 atau 12 menit awal, mereka lebih baik. Tapi, saya pikir kami bisa mencetak gol pada babak pertama," pungkasnya.
 
Di final, Atletico akan menghadapi Real Madrid. Sebelumnya, Madrid memastikan diri lebih dulu ke final usai menyingkirkan Valencia.(OL-5)

Baca Juga

AFP/RAFAEL MARCHANTE

Lolos Perempat Final Jadi Kado Ultah PSG ke-50

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 05:53 WIB
Capaian PSG ke babak semifinal Liga Champions musim ini merupakan kali kedua bagi Le Parisien setelah 1994/95 ketika mereka dikalahkan oleh...
AFP

Tanpa Werner, Leipzig tetap Pede Hadapi Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 04:59 WIB
Jika berhasil melewati hadangan Atletico Madrid, Leipzig sudah ditunggu Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Atalanta di perempat...
AFP/RAFAEL MARCHANTE

Marquinhos dan Choupo-Moting Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 04:34 WIB
Di semifinal, PSG akan menghadapi pemenang semifinal antara RB Leipzig dan Atletico Madrid. Laga Leipzig versus Atletico Madrid akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya