Jumat 10 Januari 2020, 06:40 WIB

Spray Atasi Kuman Penyakit akibat Banjir

. (RO/S-3) | Ekonomi
Spray Atasi Kuman Penyakit akibat Banjir

DOK. LAVME
Spray Atasi Kuman Penyakit akibat Banjir

 

KORBAN banjir DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten kini tak perlu risau menghadapi kuman pascabanjir. Soalnya, dr Sonia Wibisono dan dr Reisa Brotoasmoro menciptakan produk spray organik antikuman serta penghilang bau dan gatal-gatal bernama Lavme.

"Sangat mudah untuk meringankan beban warga pascabanjir. Cukup disemprotkan di ruangan, lantai, sofa, tempat tidur bekas kena banjir, kuman akan langsung mati," ujar Sonia dalam keterangan persnya.

Menurutnya, Lavme dibuat dengan menggunakan teknologi Jepang. Khasiatnya diklaim mampu membasmi kuman, bakteri, virus, dan jamur sampai 99,8%.

Harga produk itu, lanjut dia, sangat terjangkau untuk masyarakat secara luas. Siapa pun bisa membeli produk ini di supermarket atau online.

Sonia menerangkan Lavme mampu mensterilkan segala ruangan di rumah, sekolah, kantor, serta kabin mobil. Produk itu juga sangat aman untuk kamar bayi, anak, dan ruang keluarga karena terbuat dari bahan organik.

Produk tersebut juga aman dipakai di rumah, kamar, mobil, dan sekolah. Inovasi spray tersebut juga menghilangkan bau tak sedap, termasuk bau asap rokok ataupun bau toilet.

Lavme tersedia dalam beberapa wewangian, yakni aroma manis, segar, green tea, buah buahan, lavendel, aromaterapi, aroma luxury, dan aroma arabian night. (RO/S-3)

Baca Juga

MI/Fransisco Carolio Hutama Gani

BPS Akan Rilis Inflasi Maret, Berapa Proyeksi Bank Indonesia?

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:58 WIB
Inflasi pada Maret 2020 akan diperkirakan sebesar 3% jika dilihat secara...
Dok Sinar Mas Land

Sinar Mas Land Bantu Tangani Covid-19 Lewat CSR 

👤Gana Buana 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:49 WIB
Sinar Mas Land sebagai bagian dari masyarakat pihaknya ingin berpartisipasi dan berkontribusi membantu pemerintah memerangi virus...
DOK KEMENTAN

Saat Pandemi Covid-19, Petani Sumenep tetap Panen

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:36 WIB
Saat ini petani sudah memasuki masa panen untuk komoditas padi, jagung serta bawang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya