Kamis 09 Januari 2020, 20:00 WIB

WOM Finance Salurkan Bantuan di Posko Banjir Jakarta

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
WOM Finance Salurkan Bantuan di Posko Banjir Jakarta

Dok. WOM Finance
Bantuan untuk korban banjir dari WOm Finance

 

HUJAN besar yang terjadi sejak akhir 2019 hingga awal 2020 dengan intensitas tinggi pada malam pergantian tahun baru berdampak hingga banjir yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Perusahaan pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) pun turut serrta memberikan bantuan kepada korban yang terkena dampak banjir di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta.

Chief Human Capital Officer WOM Finance Ekanto Wijonosunu mengatakan, kegiatan yang bertujuan membantu korban bencana alam ini, merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Di samping itu, lanjut dia, kegiatan ini merupakan bentuk usaha emiten dalam menempatkan diri menjadi bagian dari masyarakat.

Baca juga : Nissin Kelapa Ijo Beri Bantuan Makanan ke Korban Banjir Jakarta

"Kami sebagai lembaga keuangan non-bank yang dekat dengan masyarakat sudah sepatutnya menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak banjir terlebih berdekatan dengan wilayah operasional kami," sambungnya.

WOM Finance memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta dengan mendatangi 3 posko banjir, yaitu di posko banjir Kampung Pulo, Pengadegan dan Pasar Minggu.

Bantuan yang diberikan terdiri dari berbagai macam barang recovery pascabencana banjir, antara lain perlengkapan kebersihan, detergen hingga kantong sampah.

“Bencana banjir seperti ini tentu tidak diharapkan oleh semua orang, namun tentu saja dalam masa sulit seperti sekarang ini harus ada rasa saling bahu membahu dalam membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini,” pungkas Sunu. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More