Jumat 10 Januari 2020, 01:30 WIB

Merasa masih Berusia 23 Tahun

MI | Sepak Bola
Merasa masih  Berusia 23 Tahun

AFP
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo

 

PENYERANG Juventus Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh atletisnya sebelum pertandingan Juventus melawan AS Roma, Senin (13/1). Melalui unggahan foto akun instagram pribadinya @cristiano, sang pemain terlihat memamerkan tubuh kekarnya.

Pemain depan asal Portugal itu memposting foto saat ia berlatih menggunakan kettlebell. Ronaldo mengaku jika dirinya memiliki tubuh sebagaimana anak yang masih berusia 23 tahun.

Demi punya tubuh seperti anak berusia 23 tahun, Ronaldo menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih gym dan latihan dengan metode khusus daripada mengangkat angkat berat.

Ronaldo juga sering berlatih di kolam renang untuk penguatan otot kaki. Tak hanya itu, Ronaldo punya ruang terapi khusus yang dipasang di rumah pribadinya yang dinamakan Cryotherapy.

Cryotherapy yang berisikan nitrogen cair akan membekukan Ronaldo menjadi antara minus 160 hingga 200 derajat Celsius. Cryotherapy punya berbagai manfaat untuk kesehatan seperti meringankan nyeri otot hingga mengurangi gejala migrain. (TheSun/Ykb/R-2)

Baca Juga

AFP/Christof Stache

Lampaui Catatan Guardiola, Flick Enggan Terlena

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:20 WIB
Lima gol tanpa balas yang dicetak Bayern Muenchen membuat Flick mencatatkan 22 kemenangan dari 25 pertandingan. Hasil tersebut lebih baik...
AFP/Paul Ellis

Gelombang 4 Tes Covid-19, Liga Primer Inggris: Nol Kasus Positif

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:04 WIB
Kabar itu menjadi angin segar bagi Liga Premier yang berencana menggulirkan kembali kompetisi musim 2019/20 mulai 17...
Ronald WITTEK / POOL / AFP

Rekor Baru Kai Havertz

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 04:00 WIB
Prestasi Kai Havertz akan membuatnya semakin dilirik klub-klub lain dan tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di liga-liga elite Eropa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya