Kamis 09 Januari 2020, 15:13 WIB

Dengan Empat Pemain Asing, Madura United Siap Berlaga di Liga 1

Mohammad Ghozi | Sepak Bola
Dengan Empat Pemain Asing, Madura United Siap Berlaga di Liga 1

MI/Mohammad Ghozi
Zahrahan Krangar (tengah), pemain asal Liberia, melakukan perpanjangan kontrak manajemen klub Madura United.

 

MADURA United menyatakan formasi pemainnya sudah komplit. Klub berjuluk Laskar Sape Kerab itu akan segera memulai latihan untuk menyongsong musim laga tahun ini.

Media Officer Madura United, Mohammad Tabri S. Munir, mengatakan 23 orang pemain telah secara resmi telah menandatangani kontrak dengan klub tersebut dan siap bertarung dalam kompetisi sepak bola nasional yang akan datang.

Dari 23 pemain tersebut, 19 di antaranya adalah pemain lokal sedang empat lainnya pemain asing, antara lain Zahrahan Krangar (asing non-Asia), Brian Ferreira (asing Asia), Emmanuel Otti Essigba (asing non-Asia) dan Dodi Alex Fan Djin (asing non-Asia).

Sementara itu, dari pemain lokal yang sudah pasti dimiliki Madura United, beberapa di antaranya merupakan wajah lama. Begitu juga penjaga gawang Mohammad Ridlo dan Satria Tama Hardianto, masih bergabung dengan sape kerab.

"Pemain lama yang masih bertahan, ada Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu, dan lainnya," kata Mohammad Tabri, Kamis (9/1).

Ia menyatakan, latihan akan dimulai awal bulan depan, namun belum bisa dipastikan apakah akan menggunakan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, ataukah Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

"Soal lokasi latihan masih dalam proses pengkajian apakah akan kembali ke SGMRP ataukah di SGB," jelas dia. (MG/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More