Kamis 09 Januari 2020, 17:00 WIB

Van de Beek Tegaskan Ingin Bertahan di Ajax

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Van de Beek Tegaskan Ingin Bertahan di Ajax

AFP/Glyn KIRK
Donny van de Beek

 

GELANDANG Ajax Amsterdam Donny van de Beek dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur disebut-sebut ingin mendatangkan gelandang timnas Belanda itu.

Namun, mereka harus menunggu hingga akhir musim untuk mengamankan jasanya. Pasalnya, van de Beek ingin menyelesaikan musim 2019--2020 bersama De Godenzonen.

"Saya tidak ingin pergi pada bursa transfer musim dingin. Saya bermain di sini dan ingin menyelesaikan musim ini di Ajax," kata van de Beek kepada Voetbal Interational.

Baca juga: Manchester United Incar Van de Beek

Menurut van de Beek, pindah pada pertengahan musim merupakan hal yang kontraproduktif. Jika pindah, ia perlu beradaptasi lagi dengan klub barunya itu.

"Hal itu memberi saya ketenangan dan kejelasan. Kita akan lihat apa yang terjadi setelahnya," jelasnya.

"Mungkin suatu saat nanti dalam karier saya itu akan terjadi dan saya akan pindah klub pada musim dingin. Tapi, saya tidak menyukai itu saat ini," pungkas van de Beek.

Gelandang 22 tahun itu merupakan pemain kunci bagi Ajax. Van de Beek telah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan delapan gol dan delapan assist. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More