Kamis 09 Januari 2020, 13:30 WIB

AS Roma Perpanjang Kontrak Cristante

Gregorius Gelino | Sepak Bola
AS Roma Perpanjang Kontrak Cristante

AFP/Andreas SOLARO
Bryan Cristante

 

AS Roma resmi memperpanjang kontrak gelandang andalannya Bryan Cristante. Gelandang 24 tahun itu akan berkostum Giallorossi hingga 2024 mendatang.

Cristante membeberkan alasannya berkomitmen lebih lama dengan Roma. Pemain berdarah Kanada itu menilai proyek yang dibangun Roma membuatnya yakin bisa meraih trofi.

"Saya senang bisa memperbarui kontrak saya. Ini adalah tempat yang saya inginkan, untuk terus berkembang," kata Cristante seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya percaya dengan proyek yang sedang kami bangun di sini. Saya pikir kami bisa meraih kesuksesan," jelasnya.

Baca juga: Pendukung Ejek Balotelli, Lazio Didenda

Cristante didatangkan Roma dari Atalanta pada musim panas 2018 lalu dengan status pinjaman dan banderol sebesar 5 juta euro (Rp77 miliar).

Penampilan impresifnya membuat petinggi Roma rela mengeluarkan 21 juta euro (Rp 323,4 miliar) tambahan untuk mempermanenkannya.

Musim ini, Cristante telah mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. Namun, ia harus menepi selama beberapa pekan akibat cedera otot. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Filippo Monteforte

Inter akan Lepas Lautaro Jika Barcelona Sanggup Bayar Rp1,8 T

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 28 Mei 2020, 15:15 WIB
Klausul pelepasan eks pemain Racing itu dinilai cukup rumit. Pasalnya, klub yang menebus Lautaro harus langsung membayar...
AFP/JAN WOITAS

Nagelsmann Meradang karena Rapuhnya Lini Pertahanan RB Leipzig

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 28 Mei 2020, 12:25 WIB
RB Leipzig gagal menyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara, setelah ditahan imbang Hertha Berlin dengan skor 2-2...
AFP/Andrew Milligan

Kasus Covid-19 Kembali Ditemukan di Liga Primer Inggris

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 28 Mei 2020, 09:18 WIB
Liga Primer mengonfirmasi pada Senin dan Selasa, 1.008 pemain dan staf klub menjalani tes covid-19. Hasilnya, empat orang dinyatakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya