Kamis 09 Januari 2020, 10:30 WIB

Portis Didenda NBA

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Portis Didenda NBA

AFP/Emilee Chinn/Getty Images
Bobby Portis

FORWARD New York Knicks Bobby Portis diganjar denda sebesar US$25 ribu karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Los Angeles Lakers Kentavious Caldwell-Pope, Selasa (7/1).

Denda itu diumumkan Wakil Presiden Eksekutif Operasi Bola Basket NBA Kiki VanDeWeghe dengan alasan aksi Portis membahayakan karena mengincar wilayah atas bahu saat seorang pemain tengah meloncat melakukan tembakan.

Caldwell-Pope tengah melancarkan serangan di kuarter kedua laga ketika Portis yang berusaha menyapu bola dari belakang memukul kepala pemain Lakers itu hingga dia jatuh.

Baca juga: Anthony Pimpin Trail Blazers Tekuk Raptors

Bintang Lakers LeBron James dan Rajon Rondo sempat melontarkan kata-kata keras ke arah Portis sebelum dia meninggalkan lapangan setelah diganjar flagrant foul.

Caldwell-Pope kembaki bermain di kuarter ketiga setelah dinyatakan tidak mengalami gegar otak.

"Saya sama sekali tidak sengaja. Saya mengincar bola. Saya tidak pernah melukai pemain lain. Upaya saya tidak mengenai bola dan malahan mengenai kepalanya," aku Portis. (AFP/OL-2)

Baca Juga

JOE KLAMAR / AFP

MotoGP Austria: Vinales Kembali Pulih dan Rebut Pole dari Miller

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 21:23 WIB
Pembalap asal Spanyol itu menunjukan performa baiknya pada balapan hari Sabtu, dia langsung memasuki Q2 di FP3 dan merebut posisi puncak...
AFP/Matthias Hangst

Cheptegei Bukukan Rekor Dunia Lari di Tengah Pandemi

👤Antara 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 09:11 WIB
Ia berhasil mencatatkan waktu 12 menit, 35,36 detik, mempertajam catatan Kenenisa Bekele 12 menit 37,35 detik yang dicetak di Belanda pada...
AFP/Matthias Hangst

Cheptegei Pecahkan Rekor Dunia Lari 5000 Meter Ptera

👤Widhoroso 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 03:48 WIB
Cheptegei membukukan waktu 12 menit 35,36 detik. Catatan waktu itu memecahkan rekor sebelumnya milik pelari Ethiopia Kenenisa Bekele dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya