Kamis 09 Januari 2020, 10:00 WIB

Embiid Dipastikan Absen Kontra Celtics

Antara | Olahraga
Embiid Dipastikan Absen Kontra Celtics

AFP/Gregory Shamus/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Joel Embiid

CENTER Philadelphia 76ers Joel Embiid harus berkonsultasi dengan seorang spesialis untuk cedera jari tangan kanannya. Akibatnya, dia terpaksa absen pada pertandingan NBA melawan Boston Celtics, Jumat (10/1) WIB.

Embiid mengalami cedera pada jari keempatnya saat kuarter pertama pertandingan yang dimenangkan Sixers melawan Oklahoma City Thunder, dua hari lalu.

Embiid terpaksa ke ruang ganti dan kembali dengan jari sudah terbalut untuk mencetak 18 poin, sembilan rebound, dan delapan assist.
 
Pebasket Kamerun itu mengatakan setelah pertandingan bahwa dia pada dasarnya bermain dengan satu tangan tetapi sudah bertekad berkontribusi saat 76ers menghentikan rangkaian empat kali kalah berturut-turut.

Baca juga: Anthony Pimpin Trail Blazers Tekuk Raptors

"Saya cuma ingin memastikan bahwa saya melakukan apa pun sebisanya untuk mencoba membuat kami menang dan saya senang kami menang," kata dia seperti dikutip AFP.

Embiid absen berlatih pada Selasa dan Rabu. Rekan satu timnya, Al Horford, mengakui ketiadaan Embiid mengharuskan tim menempuh beberapa penyesuaian.

"Sudah pasti kami akan kehilangan dia, tetapi kami harus mencari untuk bermain," kata Horford yang kemungkinan digeser menjadi center untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan sementara oleh Embiid.

"Sebagai tim, kami harus menyesuaikan hal itu," pungkasnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Remehkan Kemenangan Hamilton, Lando Norris Minta Maaf

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 21:32 WIB
Seusai GP Portugal, Norris mengatakan Hamilton memang seharusnya banyak meraih kemenangan karena begitu tangguhnya paket mobil Mercedes,...
Kirill KUDRYAVTSEV / AFP

Putin Undang Khabib Nurmagomedov ke Kremlin

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 21:25 WIB
Co-manager Khabib, Rivan Magomedov, yang memastikan bahwa petarung Dagestan itu telah diundang Putin ke Istana...
ANTARA

KONI Sulsel Gelar Rapid Test, Seorang Pelatih Bulutangkis Reaktif

👤Lina Herlina 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 20:34 WIB
Dari 17 cabang olahraga (Cabor), baru atlet dari 12 cabor yang ikut tes cepat. Artinya masih ada 38 atlet dan 22 pelatih yang belum...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya