Rabu 08 Januari 2020, 15:50 WIB

Dua Varian Terbaru Starbucks di Awal 2020

Fetry Wuryasti | Weekend
Dua Varian Terbaru Starbucks di Awal 2020

dok. starbucks
Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam

STARBUCKS mengawali tahun baru yang dengan lebih berwarna dengan minuman terbaru yaitu Starbucks® Black Sesame Matcha Latte with Taro Foam dan Starbucks® Okinawa Brown Sugar Latte, mulai 7 Januari 2020.

“Memasuki tahun baru, kami mempersembahkan dua minuman terbaru yang diciptakan khusus untuk Anda nikmati di awal tahun baru ini. Kami akan membawa Anda untuk ‘menjelajah’ dunia teh dan menemukan rasa baru,” jelas Andrea Siahaan, senior general manager, pr and communications, PT Sari Coffee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam yang begitu berwarna, serta keunikan Okinawa Brown Sugar Latte menjadi minuman  paling Instagrammable yang mereka miliki. Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam memadukan Starbucks matcha dengan saus black sesame yang velvety.

Di bagian atas, minuman tersebut dilapisi Taro Foam yang menghasilkan perpaduan sempurna akan sebuah profil rasa yang begitu khas - nutty, earthy, and richly flavored. Minuman ini tersedia panas atau dingin.

Sedangkan Okinawa Brown Sugar Latte berupa espresso khas Starbucks, dengan whipped cream dan gula merah Okinawa yang melingkar di atasnya. Dinamai menggunakan nama pulau di Jepang yang ‘bermandikan’ sinar matahari, gula merah Okinawa adalah komposisi premium yang terkenal akan rasanya yang dominan. Minuman ini pun tersedia panas atau dingin. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More