Rabu 08 Januari 2020, 13:15 WIB

Drinkwater Bergabung dengan Aston Villa

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Drinkwater Bergabung dengan Aston Villa

Twitter @AVFCOfficial
Danny Drinkwater

 

DANNY Drinkwater bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjam dari Chelsea hingga akhir musim dalam upaya membangkitkan kariernya. Hal itu diungkapkan the Villans, Selasa (7/1).

Gelandang berusia 29 tahun yang telah tiga kali memperkuat timnas Inggris itu bergabung dengan Aston Villa setelah hanya tampil dua kali bersama Burnley pada awal musim ini.

Karier Drinkwater merosot setelah dia bergabung dengan Chelsea dari Leicester seharga 35 juta pound sterling pada 2017. Dia hanya bermain 23 kali bersama the Blues di semua kompetisi.

Baca juga: Silva: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang MU

Namun, pelatih Aston Villa Dean Smith optimistis Drinkwater bisa membangkitkan performanya seperti saat menjadi figur penting untuk Leicester saat the Foxes menjadi juara Liga Primer Inggris pada 2016.

"Danny adalah pemain penting Leicester City saat menjadi juara Liga Primer Inggris. Jadi, dia adalah pemain yang sarat pengalaman. Dia akan memperkuat klub kami," ujar Smith.

Ujian pertama Drinkwater besama Aston Villa adalah saat menjamu Manchester City, Minggu (12/1). (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More