Rabu 08 Januari 2020, 11:45 WIB

Silva: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang MU

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Silva: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang MU

AFP/Paul ELLIS
Bernardo Silva (kiri)

 

MANCHESTER City sukses memetik kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, di laga leg pertama babak semifinal Piala Liga 2019--2020, Rabu (8/1) dini hari WIB. Tanpa ampun, The Citizens menghantam United dengan skor 3-1.

Gelandang City Bernardo Silva ternyata tidak puas dengan kemenangan timnya. Ia menilai City seharusnya bisa mencetak sampai lima gol ke gawang United.

"Saya pikir kami bisa unggul dengan empat atau lima gol di babak pertama karena kami menciptakan banyak peluang. Babak kedua, kami kesulitan," ujar Silva.

Baca juga: Sukses Tekuk Setan Merah, Guardiola Tolak Takabur

"United mulai menekan, mencoba mengendalikan permainan, dan agresif saat merebut bola. Kami sedikit kewalahan, tetapi saya pikir secara keseluruhan, kinerja kami bagsu dan senang dengan kemenangan ini," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, peluang City lolos ke babak final terbuka lebar. Mereka hanya butuh meraih hasil imbang saat bermain di markas sendiri, Stadion Etihad pada leg kedua, 30 Januari, untuk meraih tiket ke final.

Sementara itu, tugas berat harus diemban United di leg kedua. Agar bisa lolos ke final, Red Devils setidaknya butuh menang dengan marjin tiga gol andai mereka kebobolan di leg kedua. (Goal/OL-2)

Baca Juga

 Marco BERTORELLO / AFP

Vieri Samakan Messi dengan Harry Potter

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 16:55 WIB
Messi membuat lebih dari lima umpan kunci dan 65 operan di lapangan lawan yang membantu Barcelona mengamankan 6 poin di Grup...
AFP/FRANCK FIFE

Kemenangan Atas Leipzig Buat Solskjaer Semakin Pede

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:12 WIB
Kemenangan itu membuktikan Solskjaer akhirnya memiliki kedalaman skuad yang tidak dimiliki MU pada musim...
AFP/Marco BERTORELLO

Menang Atas Juventus Jadi Jawaban Barcelona terhadap Krisis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 10:19 WIB
Barcelona sudah memenangkan dua pertandingan Grup G Liga Champions, yang berbalik 180 derajat dengan performa mereka di La Liga yang tanpa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya