Rabu 08 Januari 2020, 09:45 WIB

Season Keempat High Maintenance Hadir 8 Februari di HBO

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Season Keempat High Maintenance Hadir 8 Februari di HBO

Dok HBO Asia
Adegan dalam serial televisi High Maintenance

 

SERIAL komedi HBO High Maintenance, karya Katja Blichfeld dan Ben Sinclair, kembali dengan season keempat sebanyak sembilan episode berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) pada 8 Februari pukul 11.00 WIB eksklusif di  HBO GO.

Episode tersebut tayang ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO Signature.

Tayangan yang mendapat banyak pujian ini bercerita tentang The Guy (Sinclair), pengedar marijuana, dengan beragam kisah yang sangat nyata, menggugah empati dan bermakna tentang masyarakat New York, termasuk dirinya.

High Maintenance terus mewarnai potret kota New York yang unik dan menyenangkan, mengekplorasi momen-momen interpersonal yang kebanyakan ruwet dari kehidupan sehari-hari saat mencari makna, pertemanan dan sedikit mabuk menghabiskan waktu.  

Baca juga: Timothee Chalamet Perankan Bob Dylan

Season keempat ini menceritakan The Guy (Ben Sinclair) yang kembali menjelajah kota dengan sepedanya, berusaha lepas dari RV.

Bersama teman barunya, The Guy mengunjungi sejumlah pelanggannya dengan berbagai kehidupan, pekerjaan, identitas, dan lingkungan, menjalin hubungan antarmanusia yang dicari semua orang.

Season ini fokus pada siklus pembaruan, jejaring hubungan antarmanusia, dan menempatkan akar ekosistem Kota New York yang terus berubah.

Para pemeran tamu yang hadir di season kali ini antara lain Crystal Monee Hall, Helene Yorke, Ken Leung, Julianna Luna Vasquez, Avery Monsen, Rob Morgan, Max Jenkins, Chris Roberti, Becca Blackwell, Chris McKinney dan Birgit Huppuch. Juga bintang tamu baru seperti Ira Glass dan rekannya di This American Life, Nick Kroll, Rebecca Hall, Larry Owens dan Calvin Leon Smith. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More