Selasa 07 Januari 2020, 20:17 WIB

Nova Arianto Resmi Jadi Asisten Shin Tae-Yong

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Nova Arianto Resmi Jadi Asisten Shin Tae-Yong

Instagram @novairianto30
Asisten pelatih timnas Indonesia Nova irianto

 

EKS Asisten Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto dipercaya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong.

Nova mendatangi langsung kantor PSSI untuk menandatangani kontrak, pada Selasa (7/1). Eks bek tangguh berjuluk Suster Ngesot itu dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan jika penampilan Timnas arahannya tampil menanjak.

"Ini kesempatan luar biasa buat saya. Tantangan besar buat saya. Semoga saya bisa berikan yang terbaik dan bantu coach Shin Tae-Yong memajukan sepak bola Indonesia," ujar Nova.

Baca juga : Indra Sjafri Bantu Tangani Tim Junior

Rencananya, Nova akan bertemu pelatih asal Korea Selatan itu besok malam untuk membicarakan kerja sama dan tugas yang akan dikerjakan Nova nantinya.

"Saya masih belum tahu ditugaskan di mana. Saaa masih tunggu coach Tae-Yong datang. Lalu ada rapat. Nanti saya dapat di mana," ujar eks bek Persib itu.

Ia pun akan berkerja sama kembali dengan Indra Sjafri yang terlebih dahulu dipercaya untuk mengawal Tae-Yong.

"Ya, pembagian tugasnya nanti tunggu pelatih datang," tuturnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More