Rabu 08 Januari 2020, 02:30 WIB

Nafa Urbach Berniat Balik ke Politik

MI | Hiburan
Nafa Urbach Berniat Balik ke Politik

MI/Permana
Aktris Nafa Urbach

 

AKTRIS Nafa Urbach, 39, mengatakan berniat kembali bertarung di dunia politik pada lima tahun mendatang. "Kayaknya sih ada (niatan ke politik)," ujar Nafa singkat, di Jakarta, Senin (6/1).

Namun, Nafa yang mencoba peruntungan di ranah politik pada 2019, enggan membicarakan lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Pasalnya, saat ini dia mengatakan sedang banyak diincar beberapa partai.

Nafa yang maju melalui Partai NasDem tahun lalu, tidak berhasil melenggang ke Senayan. Pada saat itu, mantan istri Zack Lee tersebut merupakan calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah.

Nafa mengaku masih menjadi kader Partai Nasdem. Dia mengatakan diminta untuk terlibat di jajaran pengurus. "Kalau aktif (di Partai) enggak bisa karena aku ada bisnis, aku punya kantor, aku punya perusahaan, aku lagi syuting film. Aku enggak bisa karena aku lagi banyak yang mesti aku kejar," kata Nafa yang bermain dalam film Kembang Kantil.

"Aku masih punya waktu lima tahun untuk mempersiapkan semuanya. Dua tahun ini aku mau urus perusahaan dulu, sama urus film, baru aku mau konsentrasi lagi," imbuhnya. (Ant/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More