Rabu 08 Januari 2020, 02:05 WIB

Timothee Chalamet Perankan Bob Dylan

MI | Hiburan
Timothee Chalamet Perankan Bob Dylan

AFP
Aktor Timothee Chalamet

 

AKTOR muda Timothee Chalamet, 24, sedang dalam pembicaraan untuk memerankan musikus Bob Dylan dalam biopik produksi Fox Searchlight, Going Electric, yang akan disutradarai oleh pembuat film Ford v Ferrari, James Mangold.

Dilansir Variety, Selasa (7/1), film ini akan mengikuti perjalanan Dylan meniti karier hingga menjadi ikon musik folk. Going Electric mengangkat momen menggemparkan ketika Bob Dylan tampil sebagai musikus rock elektrik. Momen itu terjadi sekitar 1960-an.

Bob Dylan yang menerima Nobel Sastra pada 2016, sebelumnya dikenal membawakan lagu dengan instrumen gitar dan harmonika dengan tema-teman kehidupan masyarakat proletar.

Kabar tersebut muncul setelah Chalamet tampil dalam dua film tahun ini, yakni film adaptasi Little Women garapan Greta Gerwig dan menjadi tokoh utama di film orisinal Netflix, The King.

Proyek film biopik terakhir yang menceritakan tentang kiprah Dylan ialah I'm Not There (2007). Biopik ini bisa dibilang yang tidak umum karena menampilkan enam aktor yang memainkan fakta berbeda tentang kepribadian publik Dylan. (Ant/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More