Selasa 07 Januari 2020, 19:00 WIB

Syaikhu Dicoret dari Cawagub, Gerindra Ogah Komentar

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Syaikhu Dicoret dari Cawagub, Gerindra Ogah Komentar

Ist
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif.

 

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif, enggan mengomentari soal pencoretan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, dari bursa calon wakil gubernur DKI. Ia menyerahkan hal itu kepada internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kami tidak bisa memberikan tanggapan apapun. Enggak elok mengomentari rumah tangga partai lain. Biarkan saja kami enggak ada komentar soal itu," ungkap Syarif saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (7/1).

Baca juga: PKS Belum Terima Surat Resmi Soal Pencoretan Syaikhu dari Cawagub

Syarif meminta agar PKS segera memutuskan empat nama cawagub dari Gerindra untuk disandingkan dengan cawagub PKS. Sampai saat ini memang belum ada putusan untuk finalisasi cawagub pengganti Sandiaga Uno.

"Yang paling penting segera diputuskan yang empat nama itu dengan cara pengganti pak Syaikhu atau apapun itu. Kami kita tidak bisa berkomentar soal internal PKS," ucap Syarif.

Dari empat cawagub yang diusulkan Gerindra, nama Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria santer menjadi calon terkuat. Namun, PKS belum juga memutuskan apakah menerima usulan calon dari Gerindra.

"(Dari Gerindra) Sudah diputuskan satu calon, tapi kan namanya enggak boleh dibocorkan. Nama resminya belum dikirim kepada Gubernur, sehingga kami menunggu PKS," tandas Syarif. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More