Selasa 07 Januari 2020, 12:32 WIB

Smith Pimpin Wizards Kalahkan Celtics

Antara | Olahraga
Smith Pimpin Wizards Kalahkan Celtics

Twitter @WashWizards
Laga NBA antara Washington Wizards dan Boston Celtics

ISH Smith mengemas 14 poin dari total 27 poin yang dia catat pada kuarter keempat untuk membawa Washington Wizards mengalahkan tamunya Boston Celtics 99-94 dalam pertandingan NBA, Selasa (7/1) WIB.

Jordan McRae menyumbangkan 19 poin Wizards sedangkan Isaiah Thomas menambahkan 17 poin.

Wizards memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan menorehkan kemenangan kandang ketiga setelah sebelumnya menaklukkan Miami Heat dan Denver Nuggets dalam kurun delapan hari.

Jaylen Brown menciptakan 23 poin dan 12 rebound untuk Celtics yang tidak pernah melampaui lawannya ketika klub ini mengejar kemenangan kedelapan dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca juga: LeBron James Cetak Triple Double Kesembilan

Jayson Tatum mengkreasi 17 poin dan Gordon Hayward finis 10 poin ditambah 10 rebound.

Celtics tertinggal 72-74 pada awal kuarter keempat dan Brown menjaringkan satu lemparan tiga angka untuk menyamakan kedudukan 80-80 pada delapan menit 1 detik terakhir, tetapi Smith mengemas delapan poin berturut-turut.

Celtics merapat ke kedudukan 87-93 berkat layup Grant Williams. Dunk dari Tatum membuat kedudukan berubah 93-89 ketika waktu tersisa dua menit lagi.

Troy Brown Jr melakukan rebound atas lemparan gagal Smith dan Anzejs Pasecniks memasukkan dua poin dari dua lemparan bebas pada 43,6 detik terakhir.

Marcus Smart berhasil pada satu dari dua lemparan bebas untuk Celtics, namun Troy Brown berhasil pada kedua lemparan bebasnya sehingga Wizards menjauh 97-90 ketika waktu tersisa 30,9 detik. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More