Selasa 07 Januari 2020, 13:45 WIB

Diincar Klub Besar Eropa, Camavinga Dipagari Rennes

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Diincar Klub Besar Eropa, Camavinga Dipagari Rennes

AFP/DAMIEN MEYER
Eduardo Camavinga (kiri)

 

PESONA pemain muda Prancis Eduardo Camavinga tidak bisa dipungkiri lagi. Meski masih berusia 17 tahun, Camavinga menjelma menjadi gelandang andalan Rennes.

Hal itu memantik minat beberapa klub raksasa Eropa. Mulai dari Real Madrid hingga Arsenal dikabarkan tertarik menggaet penggawa timnas Prancis U-21.

Hingga pertengahan musim, Camavinga selalu dipercaya tampil sejak menit awal di kompetisi domestik Ligue 1. Ia hanya absen dalam satu pertandingan karena cedera.

Baca juga: Ancelotti Ingin Reuni dengan James Rodriguez di Everton

Bahkan, beberapa klub telah melakukan pendekatan terhadap Camavinga. Tapi presiden Rennes Olivier Letang enggan melepas permata mudanya tersebut.

"Ya, beberapa klub telah menghubungi kami, tapi tidak ada yang berasal dari Ligue 1. Kami ingin mempertahankannya hingga 10 tahun mendatang," kata Letang kepada media Prancis, Telefoot.

Camavinga melakoni debutnya musim ini dan masih tampil gemilang hingga laga terakhir Rennes. Pemain berdarah Angola tersebut sudah melakoni 24 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More