Selasa 07 Januari 2020, 06:56 WIB

Ronaldo Hattrick, Juventus Lumat Cagliari

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Ronaldo Hattrick, Juventus Lumat Cagliari

AFP/Marco Bertorello
Cristiano Ronaldo mengangkat jempolnya saat merayakan gol ke gawang Cagliari

 

JUVENTUS membuka 2020 dengan kemenangan besar pada laga lanjutan Serie A, Selasa (7/1) dini hari WIB. Cagliari sebagai lawannya, mereka tekuk dengan skor telak 4-0.

Juventus benar-benar mendominasi laga dengan 65% penguasaan bola. Mereka juga lebih berbahaya dengan mencatatkan 10 tembakan ke gawang berbanding satu tembakan akurat milik Cagliari.

Namun, Juve baru bisa membuka keunggulan pada babak kedua. Ronaldo membuka skor bagi tim asuhan Maurizio Sarri ketika babak kedua baru berjalan empat menit.

Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-67 lewat titik putih. Penalti diberikan usai Paulo Dybala dijatuhkan di kotak terlarang.

Baca juga: Ibra Bermain, AC Milan Tetap Gagal Menang

Gonzalo Higuain menambah keunggulan Juventus pada menit ke-81. Mendapat umpan Ronaldo, Higuain tanpa kesulitan menyontek bola ke gawang tim tamu.

Berselang semenit kemudian, Ronaldo langsung memastikan diri mencetak hattrick perdananya di liga domestik musim ini.

Gol itu tercipta setelah mengonversi umpan matang Douglas Costa yang baru masuk menggantikan Aaron Ramsey. Skor 4-0 bertahan untuk keunggulan Juve. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More