Senin 06 Januari 2020, 23:14 WIB

Peduli Bencana Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis

Nurtjahyadi | Otomotif
Peduli Bencana Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis

Antara/Muhammad Iqbal
Mobil yang terdampak banjir

BANIR yang melanda Jakarta awal tahun ini ikut merendam sejumlah kendaraan milik warga Jakarta. Untuk memudahkan restorasi mobil yang terdampak banjir, Suzuki Indonesia meluncurkan program Suzuki Peduli Banjir bagi pelanggannya.

Program yang dapat diakses melaluia Halo Suzuki itu memberikan sejumlah layanan khusus, meliputi layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah), layanan towing atau derek rratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek yang ingin dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat dan berlaku hingga 15 Januari 2020), dan gratis pemeriksaan 23 item (free check-up campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Baca juga : Mitsubishi Buka Layanan 24 Jam Untuk Konsumen Terdampak Banjir

Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Riecky Patrayudha mengatakan, program Suzuki Peduli Banjir menunjukkan kesiapan Suzuki memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang terdampak banjir.

"Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” paparnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More