Selasa 07 Januari 2020, 06:00 WIB

Gateway Park Pasarkan Dua Menara

(S-3) | Ekonomi
Gateway Park Pasarkan Dua Menara

Dokumentasi ACP
Accordeon LRT City

 

SAAT ini Gateway Park memasarkan dua menara, yaitu Accordeon dan Bandoneon, dengan tinggi bangunan 16 lantai yang mencapai tahap finishing. Keseluruhan kawasan hunian berkonsep transit oriented development (TOD) yang dikembangkan PT Adhi Commuter Properti (ACP) dan KSO dengan PT Urban Jakarta Propertindo ini terdiri atas enam tower.

"Accordeon yang terjual habis terdiri atas 529 unit. Bandoneon yang terdiri atas 362 unit banyak pula diminati konsumen terlihat sejak awal launching. Ke depan, dibangun kembali tower ketiga pada 2020," ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti ACP Hanif Setyo Nugroho dalam keterangan resmi.

Memiliki luas 5,2 hektare, kawasan itu dibangun dengan pengembangan secara compact yang mengadaptasi bangunan tata ruang campuran. Ini untuk memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT City Jatibening Baru serta dilengkapi area khusus pejalan kaki atau sepeda.

Gateway Park berada di perbatasan Bekasi dan Jakarta serta di tengah sarana dan prasarana transportasi serta hiburan. Konsep yang diusung ialah urban resort agar penghuni dapat menikmati suasana hijau yang nyaman dan kepraktisan dalam beraktivitas. (S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More