Senin 06 Januari 2020, 21:35 WIB

Dua Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk di Temanggung

Tosiani | Nusantara
Dua Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk di Temanggung

MI
Ilustrasi Kecelakaan

 

DUA orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara Truck Isuzu bernomor polisi (nopol) H-1637-VL dan sepeda motor Yamaha Vega AA-6002-MN di Jalan Lingkar Temanggung, tepatnya Lingkungan Gender Walitelon Selatan, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Senin (6/1) petang.

Dua korban tersebut ialah Muchamad Nur Afandi, 22, seorang pengendara sepeda motor, dan seorang pemboncengnya bernama Yuli Widyanti, 32. Kedua warga Kedungumpul, Kecamatan Kandangan, Temanggung, ini meninggal setelah sempat dilarikan ke RSUD lantaran mengalami luka di bagian kepala.

Kecelakaan bermula saat truk isuzu H-1637-VL yang dikemudikan oleh Pujiadi Sukarno Hatta melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kandangan menuju Temanggung. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan.


Baca juga: Jalan Longsor, Warga Mujiah Karawang Terisolasi


Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor AA-6002-MN yang dikendarai oleh Muchamad Nur Afandi berboncengan dengan Yuli Widyanti.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Temanggung. Namun korban kemudian meninggal," ujar Kasatlantas Polres Temanggung, Ajun Komisaris Polisi Dina.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian itu masih ditangani pihak kepolisian. Sopir truk kini sudah diamankan untuk penyelidikan. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More