Senin 06 Januari 2020, 18:00 WIB

Nissin Kelapa Ijo Beri Bantuan Makanan ke Korban Banjir Jakarta

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Nissin Kelapa Ijo Beri Bantuan Makanan ke Korban Banjir Jakarta

Dok. Nissin Kelapa Ijo
bantuan makanan siap saji dari Nissin kelapa ijo

 

KEPEDULIAN terhadap korban banjir Jakarta di awal tahun ini terus ditunjukkam berbagai pihak, salah satunya PT. Monde Mahkota Biskuit lewat produk Nissin Kelapa Ijo yang memberikan bantuan kepada warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Menggandeng Alumni SMAN 8, Nissin Kelapa Ijo memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada korban banjir di RW 11 Bukit Duri yang berjumlah 800 Kepala Keluarga.

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit Christian Eka mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap banjir yang mengakibatkan puluhan ribu jiwa di Jakarta terdampak dan terpaksa mengungsi.

Baca juga : Dilanda Bencana, 12 Daerah Tetapkan Status Tanggap Darurat

"Nissin Kelapa Ijo membantu Korban banjir dengan memberikan makanan siap saji yang tanpa perlu di proses dan bisa membantu mengenyangkan tanpa ada proses yang lain," katanya dalam keterangan tertulis.

Salah satu makanan siap saji yang disediakan ialah Nissin Kelapa Ijo yang terbuat dari parutan kelapa asli yang dapat mengenyangkan para korban banjir.

Di sisi lain, Ketua RW 11 Bukit Duri, Muhammad Siroj mengapresiasi bantuan tersebut dan akan menyalurkannya kepada warga.

"Saya selalu mengajarkan kepada warga di RW 11 untuk tidak selalu minta bantuan kepada siapapun, saya memang tidak mencari bantuan, tetapi kami siap menerima apapun yang dibantu kami terima," katanya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Dahlan Iskan Ungkap Tiongkok sudah Ciptakan Vaksin Anti-Covid-19

👤Henri Siagian 🕔Selasa 26 Mei 2020, 11:04 WIB
Dia menjelaskan, setidaknya riset yang dipimpin oleh ahli epidemiologi and virologi di militer Tiongkok Chen Wei, sudah diuji coba sebanyak...
Dok Agus Suparto/Biro Pers Sekretariat Presiden

Sambut New Normal, Jokowi Minta Pengetatan Protokol Kesehatan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 26 Mei 2020, 10:04 WIB
"Kita harapkan nantinya dengan dimulainya TNI dan Polri ikut secara masif mendisiplinkan masyarakat, menyadarkan masyarakat,...
Ist

Kampus IPDN Gelar Halalbilahal di Tengah Pandemi

👤Emir Chairullah 🕔Selasa 26 Mei 2020, 09:57 WIB
Kegiatan tersebut dilakukan atas perintah Rektor IPDN untuk menghibur praja yang selama ini melakukan karantina di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya