Selasa 07 Januari 2020, 00:30 WIB

LeBron James Cetak Triple Double Kesembilan

MI | Olahraga
LeBron James Cetak  Triple Double Kesembilan

AFP
LeBron James

PENAMPILAN terbaik kembali diperlihatkan LeBron James. Pebasket LA Lakers tersebut mencetak triple double kesembilan di musim kompetisi NBA tahun ini untuk saat timnya menundukkan Detroit Pistons, kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles tersebut, James mengemas 21 poin, 11 assist, serta 14 rebound dan membawa Lakers menang 106-99. Itu menjadi kemenangan beruntun kelima yang didapat Lakers. “Kami tampil seperti yang kami inginkan. Pistons bermain sangat keras dan kami melakukan hal yang sama kepada mereka,” ungkap James.

Selain James, Anthony Davis juga tampil gemilang. Selain mencetak 24 poin dan 11 rebound, Davis mampu melakukan delapan blok.

Total, Lakers mengemas 20 blok di laga tersebut, enam blok lain diolakukan JaVale McGee, Dwight Howard (5) serta Avery Bradley (1). Torehan 20 blok menjadi rekor baru Lakers sejak 1982. (Anht/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More