Senin 06 Januari 2020, 12:11 WIB

Gaun Hitam-Putih Warnai Karpet Merah Golden Globe 2020

Melalusa Susthira K | Weekend

AJANG penghargaan Golden Globe 2020 identik dengan nuansa glamor yang dihadiri para bintang-bintang terbesar Hollywood dan perfilman dengan pakaian terbaiknya. Dari sekian banyak aktris perempuan yang hadir didominasi warna hitam dan putih. Seperti Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, Margot Robbie, Kerry Washington, menyita perhatian hingga disebut-sebut sebagai best dressed.

Reese Witherspoon tampil bak malaikat di karpet merah dalam balutan gaun putih dengan anting-anting yang berkilauan. Senada dengan Reese, Margot Robbie pun juga memilih warna putih sebagai rok panjangnya. Adapun untuk atasannya, ia memilih mengenakan kemben hitam berkilauan. Baik Reese dan Margot tampil dengan rambut pendek sebahunya.

Berbeda dengan Margot dan Reese yang menampilan warna putih dalam gaunnya, Jennifer Aniston dan Kerry Washington memilih gaun berwarna hitam. Jennifer mempertahankan glamor lawas Hollywoodnya dengan gaun hitam terusan tanpa lengan. Ia membiarkan rambut panjangnya digerai dan mengenakan kalung berkilau dua layer serta cincin besar.

Sementara Kerry Washington tampil seksi dengan dengan rok satin berwarna hitam dan blazer hitam yang dibiarkannya terbuka dengan rantai tubuh (body chain) silver yang menghiasinya. Tak kalah glamor, aktris Gillian Anderson, juga memilih gaun terusan berwarna putih susu yang dihiasi dengan aksen seperti jubah mini di lengan kirinya.

Ajang penghargaan Golden Globe ke-77 tahun ini kembali dibawakan Ricky Gervais, menjadikannya kali kelima sebagai pembawa acara ajang terbesar dan bergengsi dunia perfilman dan pertelevisian tersebut. Gelaran Golden Globes tahun ini kembali diadakan di The Beverly Hilton, California, yang legendaris dan akan dilanjutkan sesi jamuan makan malam seusai pembacaan pemenang. (dailymail/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More