Senin 06 Januari 2020, 09:04 WIB

Imbang Lawan Middlesbrough, Mourinho Sebut Timnya Pantas Menang

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Imbang Lawan Middlesbrough, Mourinho Sebut Timnya Pantas Menang

AFP
Tottenham Hotspur

 

TOTTENHAM Hotspur harus puas bermain imbang 1-1 melawan Middlesbrough pada babak ketiga Piala FA, Minggu (6/1) malam WIB.

Meski diunggulkan, Tottenham Hotspur justru tertinggal lebih dulu melalui Ashley Fletcher pada menit ke-50. Lucas Moura datang sebagai penyelamat The Lily Whites melalui golnya pada menit ke-61.

Hasil imbang ini membuat laga ulangan akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur untuk menentukan siapa yang lolos ke babak keempat.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan timnya bermasalah dengan hilangnya ujung tombak yang cedera. Namun, pemain lain seperti Lucas Moura, Erik Lamela, dan Giovani lo Celso tampil apik pada laga kali ini.

Mourinho mengatakan pihaknya tak pantas mendapatkan hasil imbang pada laga kali ini. Pelatih asal Portugal itu mengatakan timnya telah menyerang mati-matian dengan mencatatkan 10 percobaan tepat sasaran ke arah gawang.

"Pemain bereaksi setelah kebobolan. Giovani dan Lamela yang masuk babak kedua sangat membantu kami. Jika satu tim harus menang, itu harusnya milik kami. Kami bermain bermain pada 20 menit terakhir, kami hanya gagal mencetak gol kedua," kata Mourinho. (bbc/OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More