Senin 06 Januari 2020, 09:00 WIB

Turunkan Tim Lapis Kedua, Liverpool Menangi Derbi Merseyside

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Turunkan Tim Lapis Kedua, Liverpool Menangi Derbi Merseyside

AFP
Curtis Jones, pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawanng Everton

 

KENDATI hanya menurunkan tim lapis kedua, Liverpool sukses mengalahkan Everton dengan skor 1-0 pada babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1) malam WIB.

Tanpa Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk, The Reds tetap terlalu kuat bagi rivalnya di laga Derbi Merseyside itu.

Pemain berusia 18 tahun Curtis Jones menjadi pahlawan Liverpool dengan mencetak gol spektakuler pada menit ke-71. Gol yang sekaligus memperpanjang rekor Everton yang tak pernah menang di Anfield sejak September 1999.

Laga kali ini juga menjadi debut bagi pemain anyar Takumi Minamino. Diturunkan sejak awal laga, dia diduetkan bersama Divock Origi di lini depan.

Meski tak tampil penuh, penampilan pemain asal Jepang itu mendapat pujian dari sang pelatih Juergen Klopp.

"Mengesankan. Benar-benar pemain yang kami inginkan dan harapkan. Dia tidak kelelahan, tapi kami perlu sedikit menyimpan tenaganya," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Liverpoolfc.com. (A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More