Minggu 05 Januari 2020, 06:00 WIB

Cameron Diaz: Sambut Anak Pertama

Indrastuti | Hiburan
Cameron Diaz: Sambut Anak Pertama

AFP PHOTO / PASCAL PAVANI
Cameron Diaz

 

KEGEMBIRAAN akan hadirnya anggota keluarga baru pada Jumat (3/1) pagi itu tidak dapat disembunyikan Cameron Diaz, 47, dan suaminya, Benji Madden. Sekitar 5 tahun setelah menikah, pasangan ini baru dikaruniai anak perempuan yang sehat.

“Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati, dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram seperti dilansir dari Eonline, kemarin.

Rasa penasaran publik pun tidak terobati karena di situ tidak tampak jabang bayi yang mereka sebut imut itu. Di Instagram itu pula ditulis, “Meskipun kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi, kami tidak akan mengunggah gambar atau berbagi detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut!

Dari keluarga kecil kami, kami ingin mengirimkan cinta dan harapan terbaik dengan ucapan selamat Tahun Baru dan selamat dekade baru.”

Banyak juga yang penasaran karena artis Hollywood ini belum memberikan informasi apakah ia melakukan proses bayi tabung atau kehamilan secara alami. Mengingat, usia Cameron Diaz sudah tidak muda lagi.

Yang jelas, pasangan ini telah menjaga hubungan mereka dari sorotan publik sejak berkencan pada 2014 hingga menikah pada 2015. Meski keduanya sesekali memperlihatkan sekilas tentang dunia pribadi mereka ke publik dalam wawancara.

Mereka pun kemarin menyatakan telah bertekad untuk melindungi privasi Raddix, terutama di media sosial. Publik tidak komentar terhadap pola asuh yang hendak dilakukan Cameron Diaz dan suaminya.

Namun, berita anak pertama Cameron Diaz ini sangat mengagetkan publik. Pasalnya, ketika ia pergi ke sebuah restoran pada November 2019, perutnya masih terlihat rata dan langsing.

Seperti ditulis Daily Mail, artis papan atas yang tengah hiatus itu diketahui pergi ke sebuah restoran pada 22 ­November 2019. Ia mengenakan jeans high-waist dan tak ada tanda-tanda hamil besar kala itu.

Spekulasi penggemar terhadap kelahiran Raddix tertuju pada metode ibu pengganti alias surrogate mother, yakni seorang ibu pengganti hadir dan meminjamkan perutnya untuk kehamilan jabang bayi.

Sebelumnya, artis yang juga mendapatkan buah hati dengan metode ibu pengganti ialah Kim Kardashian.

Ketetapan hati Cameron Diaz untuk menimang anak dan fokus merawatnya disampaikan seorang sumber baru-baru ini kepada People yang mengatakan, “Cameron benar-benar ingin menjadi seorang ibu. Cameron dan Benji berharap mereka akan diberkati dengan seorang bayi.”

Hal ini rupanya tidak seperti yang disampaikan pada enam tahun sebelumnya (2014) kepada Esquire bahwa dia ‘tidak pernah tertarik menjadi seorang ibu’.

Akan tetapi, tampaknya pernikahan memicu perubahan hati. Hanya enam bulan setelah bertukar janji dengan Benji, sumber mengatakan kepada majalah People bahwa mereka ‘bersemangat’ untuk memiliki anak. (H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More