Minggu 05 Januari 2020, 04:30 WIB

Jennifer Aniston, Pembawa Acara Golden Globe 2020

Try/H-1 | Hiburan
Jennifer Aniston, Pembawa Acara Golden Globe 2020

Jean-Baptiste LACROIX / AFP
Jennifer Aniston

 

BINTANG serial Friends, Jennifer Aniston, 50, akan memandu ajang penghargaan bergengsi Golden Globe 2020. Di Golden Globe Awards ke-77 yang dihelat di ­Beverly Hilton, Beverly Hills, Minggu (5/1), itu, dia ditemani Paul Rudd, 50, sebagai pembawa acara.

Keduanya juga turut menjadi ­nomine atas penampilan mereka di serial televisi masing-masing. Aniston dinominasikan untuk aktris terbaik dalam kategori serial tv/drama atas penampilannya di The Morning Show yang sedang tayang di platform Apple TV.

Kembalinya Jennifer Aniston ke serial televisi dengan drama Apple TV + The Morning Show disambut dengan banyak pujian dan nominasi Golden Globe.

Aniston sebelumnya memenangi Golden Globe pada 2003 karena bermain sebagai Rachel Green di Friends. Dia sebelumnya dinominasikan pada 2002 untuk serial Friends dan lagi pada 2014 untuk film Cake.

Pada 2003, dia berkompetisi dalam kategori komedi dan melawan Bonnie Hunt for Life dengan Bonnie, Jane Kaczmarek dari Malcolm in the Middle, Will & Grace’s Debra Messing and Sex, dan Sarah Jessica Parker .

Sekarang, sebelum Golden Globe 2020, saatnya menghidupkan kembali momen besar di atas. “Ya Tuhan, aku tidak pernah menyangka ini akan terjadi,” kata Aniston. (Try/H-1)

Baca Juga

Dok HBO

Besok, Serial The Flight Attendant Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 05:56 WIB
Dibintangi Kaley Cuoco, The Flight Attendant merupakan sebuah kisah bagaimana sebuah kehidupan dapat berubah hanya dalam satu...
Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya