Sabtu 04 Januari 2020, 09:15 WIB

Arteta Nyatakan Dukungan untuk Lacazette

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Arteta Nyatakan Dukungan untuk Lacazette

Twitter @Arsenal
Alexandre Lacazaette

 

ALEXANDRE Lacazette tidak kunjung mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak khawatir dengan hal itu.

Menurut Arteta, Lacazette memiliki kualitas yang jauh lebih penting, yakni meningkatkan kualitas rekan-rekan setimnya. Arteta juga percaya Lacazette akan segera membuka rekening golnya.

"Dia membuat rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik. Itu adalah salah satu kualitas terbaiknya," kata Arteta seperti dikutip dari Football London.

Baca juga: Setahun Penuh tanpa Kekalahan

"Biasanya ia sangat klinis di depan gawang. Saya kecewa karena ia tidak mendapat hasil dari kerja kerasnya dalam tiga laga terakhir," imbuhnya.

"Ia mestinya bisa mencetak tiga atau empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Golnya akan datang karena ia adalah finisher hebat," pungkasnya.

Lacazette mengalami penurunan performa musim ini. Dari 17 laga yang telah dilakoninya di semua kompetisi, penyerang 28 tahun itu baru mencetak enam gol dan satu assist. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA

Edson Tavares Tinggalkan Borneo FC bukan Karena Gaji

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 00:26 WIB
Karier Tavares bersama Borneo FC terbilang singkat. Ia baru menungkangi Pesut Etam pada musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang...
uefa.com

Laga Penebusan Los Rojiblancos

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 00:10 WIB
LAGA sengit akan tersaji di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, Portugal, saat Atletico Madrid Spanyol berjumpa RB Leipzig...
AFP/INA FASSBENDER

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo Nyatakan Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 23:52 WIB
Sebelumnya Barcelona mengungkap salah satu pemainnya terpapar virus korona namun menegaskan pemain tersebut tidak masuk skuat untuk laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya