Sabtu 04 Januari 2020, 07:40 WIB

Sisi Lain Putri Marino

Media Indonesia | Weekend
Sisi Lain Putri Marino

Dok. MI
Cover NBuku Poempm

PUTRI Marino dan karakternya yang rapuh dalam buku ini menggambarkan sebagian dari manusia modern yang tanpa sengaja terjebak pada tekanan hidup. Dibagi dalam 6 bab yang menggiring pembaca merasakan perjalanan pertemuan, patah hati, hingga berdamai dengan diri sendiri, buku ini mengajak pembaca berjalan bersama untuk berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu.

Buku pertama Putri Marino, seorang aktris dan penulis. Sebelumnya, Putri hanya menuangkan imajinasinya dalam galeri Instagram miliknya dan digemakan ulang oleh akun @poempm.

Buku dikemas dalam kemasan ekslusif dengan hardcover teks berbahasa Indonesia yang dimengerti. Penulis (Putri Marino) merupakan seorang aktris dan penulis dengan 1,1 juta followers di Instagram. Kisah dalam buku ini diangkat dari imajinasinya sehari-hari dan misinya untuk saling menyemangati jiwa yang terluka untuk berani melangkah ke depan. (M-4)

__________________________________________

 

Judul buku: Peompm

Penulis: Putri Marino

Penerbit: Bentang Pustaka

Jumlah halaman: 112 halaman

Terbit: 2019

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More