Sabtu 04 Januari 2020, 06:38 WIB

Sevilla Ditahan Imbang Bilbao

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sevilla Ditahan Imbang Bilbao

AFP/CRISTINA QUICLER
Lucas Ocampo melakukan selebrasi usai Sevilla sukses menyamakan kedudukan dalam laga melawan Athletic Bilbao

 

SEVILLA memberi kesempatan kepada Barcelona dan Real Madrid untuk menjauh dalam perburuan gelar La Liga setelah membuka tahun dengan bermain imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao, Sabtu (4/1) dini hari WIB.

Bilbao unggul lebih dulu lewat gol Ander Capa sebelum gol bunuh diri Unai Nunez membuat Sevilla menyamakan kedudukan di babak kedua.

Hasil imbang itu berarti Sevilla tertinggal dua poin dari Real Madrid dan empat poin dari Barcelona. Jarak itu akan melebar seandainya Real Madrid menang saat bertandang ke Getafe dan Barcelona menundukkan klub sekota mereka Espanyol.

Baca juga: Barca Optimistis Lakoni Derbi

Dengan Atletico Madrid kesulitan mencetak gol dan Valencia masih terpuruk pascamemecat pelatih mereka, Sevilla menjadi satu-satunya tim yang tampaknya bisa mengganggu dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Namun, setelah tampil apik selama Oktober dan November, klub besutan Julen Lopetegui itu hanya sukses menang sekali dari empat laga terakhir mereka.

Tiket Liga Champions kemungkinan akan menjadi harapan terbaik Sevilla. Hasil itu cukup apik mengingat klub itu mendatangkan 13 pemain dan menjual 15 pemain serta mendatangkan pelatih baru. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More