Sabtu 04 Januari 2020, 03:30 WIB

Rich Brian, Musikus Indonesia Pertama di Coachella

Ant/H-1 | Hiburan
Rich Brian, Musikus Indonesia Pertama di Coachella

DOK INSTAGRAM/BRIANIMANUEL
Rich Brian

 

PRESTASI internasional rapper Rich Brian, 20, kian bersinar pada 2020. Untuk kali pertama pria kelahiran Jakarta ini menjadi headliner dalam festival tahunan bergengsi Coachella.

Dijadwalkan tampil pada Jumat, (10/1), dan (17/4). Hal ini sekaligus menjadikan Brian artis Indonesia pertama yang tampil di festival musik bergengsi itu. Di festival ini sebenarnya ada penyanyi lain asal Indonesia, Niki Zefanya dan Joji, yang juga akan tampil.

Kabar ini pun dibagikan Brian melalui media sosial. Dia antusias untuk panggung perdananya di Coachella nanti.

“Ini gila. Kesempatan pertamaku di Coachella dan tampil di sana. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku dan sampai bertemu di sana, xoxoxo,” tulis Brian, kemarin.

Coachella tahun ini menghadirkan Rage Against Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean sebagai highlight headliner di pesta akhir pekan Coachella. Sejumlah nama musikus mancanegara lain ikut tampil, di antaranya Calvin Harris, Rex Ora­nge County, Big Bang, Big Sean, Charlie XCX, Disclosure, Swae Lee, Lana Del Rey, Daniel Caesar, FKA Twigs, dan Epik High.

Coachella ialah festival tahunan yang digelar selama dua pekan di akhir pekan pada 10-12 April dan 17-19 April 2020. Acara ini berlokasi di Empire Polo Club, Indio, California, AS. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More