Sabtu 04 Januari 2020, 05:20 WIB

Budi Karya Sumadi: Info Jalan Terlayani Baik

Hld/H-1 | Hiburan
Budi Karya Sumadi: Info Jalan Terlayani Baik

MI/Susanto
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

 

PASCABANJIR melanda Jakarta dan daerah di sekitarnya, sejumlah fasilitas umum ikut rusak. Salah satunya, tol yang menjadi titik penting arus lalu lintas bagi masyarakat.

Untuk mengurangi risiko berlalu lintas, Budi Karya Sumadi, 63, kemarin, mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk memperhatikan informasi jalan yang sudah terlayani dengan baik.

“Masyarakat yang hendak melintas di tol agar membekali diri mencari informasi dengan jeli. Ini dimasksudkan agar terhindar dari terjebak menggunakan jalan yang masih rusak,” ujar Menteri Perhubungan ini.

Belum lagi, imbuhnya, pada Minggu (5/1) ini akan banyak sekali warga yang kembali selepas mudik Tahun Baru. Ia pun memastikan, saat ini tol sudah dapat berfungsi dengan baik sehingga bagi masyarakat yang hendak bepergian bisa menggunakan fasilitas jalan ini dengan tenang.

“Bagi masyarakat, saya pikir untuk tol sudah berfungsi dengan baik. Jadi kalau nanti mau ada suatu kegiatan pulang dari Semarang, dari Jogja, sudah enggak ada masalah,” ungkapnya kepada Media Indonesia di sela-sela kegiatan kerjanya mengunjungi dan memberikan bantuan bagi korban banjir di Jakarta. (Hld/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More