Sabtu 04 Januari 2020, 02:30 WIB

Dibolehkan Berpesta oleh Sir Alex

thesun/Ykb/R-1 | Sepak Bola
Dibolehkan Berpesta oleh Sir Alex

AFP PHOTO/Glyn Kirk
Mantan pemain Manchester United, Nani.

 

SAAT Manchester United ditangani Sir Alex Ferguson, para penggawa ‘Setan Merah’ mendapat dispensasi untuk berpesta bahkan sampai mabuk sekalipun. Menurut mantan pemain Manchester United, Nani, kelonggaran itu diberikan Sir Alex sebagai kompensasi atas perjuangan keras pemain.

Menurut Nani, Sir Alex menutup mata terhadap para pemainnya yang berlatih dalam keadaan mabuk selama periode perayaan khusus, seperti Natal dan Tahun Baru. Pemain sayap asal Portugal itu mengatakan mantan bosnya memiliki keterampilan manajemen yang baik sehingga dia membiarkan para pemainnya untuk mabuk.

“Pada Tahun Baru, kami bahkan bisa pergi ke pelatihan mabuk dan pelatih tidak peduli. Kami telah bermain tanpa henti sepanjang tahun. Jika suatu hari nanti kami mabuk, itu ialah momen relaksasi,” ujarnya.

Nani mengabiskan kurang lebih delapan tahun kariernya sejak 2007-2015 di Old Trafford. Dalam kurun waktu tersebut, Nani mengalami masa kejayaan MU bersama Ferguson. (thesun/Ykb/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More