Sabtu 04 Januari 2020, 02:00 WIB

Tubuh Kekarnya bukan karena Fitnes

thesun/Ykb/R-1 | Sepak Bola
Tubuh Kekarnya bukan karena Fitnes

Paul ELLIS / AFP
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

 

PEMAIN sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan olahraga beban di gym meskipun transformasi tubuhnya naik sangat dramatis. Postur tubuh eks pemain Barcelona itu saat ini terlihat begitu kekar dengan otot lengannya yang besar.

Hebatnya, sosok pemain berusia­ 23 tahun ini hanya butuh waktu kurang dari satu dekade untuk bisa memiliki tubuh besar. Traore mengklaim bahwa ia tidak melakukan latihan beban pada bisep besarnya.

Namun, Traore membantah tubuh kekar yang dimiliki berkat latihan beban yang dilakukannya. “Pelatihan saya? Saya tidak melakukan beban. “Sulit dipercaya, tapi aku tidak melakukan beban. Ini genetik. Aku berolahraga, tetapi aku mendapatkan massa otot dengan sangat cepat.” ucap Traore.

Foto-foto dirinya saat bermain bersama Barcelona pada 2012 menunjukkan betapa menakjubkannya transformasi tubuh yang telah ia buat dalam delapan tahun terakhir. Hingga kini, Traore telah mengemas empat gol dan empat asist dari 20 pertandingan musim ini dan telah menjadi bagian integ-ral dari tim arahan Nuno Espirito Santo. (thesun/Ykb/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More