Jumat 03 Januari 2020, 21:30 WIB

One Esports Dota 2 Jakarta Invitational Digelar April

Budi Ernanto | Olahraga
One Esports Dota 2 Jakarta Invitational Digelar April

Dok. One
Suasana ajang yang digelar oleh One Championship.

One Esports Dota 2 Jakarta Invitational dipastikan bakal berlangsung pada April mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh CEO One Championship (One) Esports Carlos Alimurung yang juga mengatakan bakal ada One Esports Singapore Major dua bulan setelahnya.

"One Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. Kami memberikan pengalaman yang luar biasa bagi komunitas esports dan mitra merek kami," kata Carlos dalam keterangan resminya, Jumat (3/1).

Terkait mitra merek, One sendiri pada saat yang sama telah mengumumkan kemitraan strategis dengan berbagai merek global terkemuka, seperti JBL, Tumi, Redbull, Lazada, Bank DBS, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser, dan Unilever.

Baca juga: Dua Master Muay Thai Ramaikan One Champhionship

Dengan kerja sama itu, One dan juga One Esports, diharapkan tercipta sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga. Ditargetkan, ada minimal 50 acara langsung yang terdiri dari laga petarung di atas ring dan juga e-sports.

"Kami di One bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform e-sports kami," kata Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO One. (R-3)

Baca Juga

 AP Photo/Antonio Calanni.

Cara Lewis Hamilton Protes Kebrutalan Polisi Nigeria

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:30 WIB
Hamilton merupakan satu-satunya pebalap kulit hitam yang ada di grid Formula...
AFP

Menangi GP Portugal, Hamilton Lampaui Rekor Schumacher

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:14 WIB
Hamilton meraih kemenangan ke-92 selama kariernya di Formula 1 setelah merebut podium utama GP Portugal yang berlangsung Minggu (25/10) di...
AFP

Morbidelli Menang di Aragon, Mir Tetap Pimpin Klasemen

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:17 WIB
Bagi Morbidelli, ini menjadi kemenangan kedua dalam musim balap tahun ini. Sebelumnya, pembalap berusia 25 tahun itu menjadi kampiun di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya