Jumat 03 Januari 2020, 11:00 WIB

Snoop Dogg Rilis Album Nina Bobo

Antara | Hiburan
Snoop Dogg Rilis Album Nina Bobo

AFP/Noam Galai
Snoop Dogg

 

RAPPER Snoop Dogg merilis album untuk bayi dalam bentuk lagu pengantar tidur yang dikemas dari beberapa hit terbesarnya.

Album pengantar tidur bertajuk “Lullaby Renditions of Snoop Dogg” itu menampilkan suara alat musik xylophone dari lagu-lagu hip hop populernya seperti; “Gin and Juice,” “Drop It Like It’s Hot”, dan “Doggy Dogg World” seperti dikutip dari Pagesix, Jumat (3/1).

Penyanyi rap berusia 48 tahun itu dilaporkan merekam album pengantar tidur itu bersama Rockabye Baby! Music yang pernah bekerja sama dengan sejumlah rapper ternama seperti Eminem dan Kanye West.

Baca juga: Zac Efron Nyaris Mati di Papua Nugini

Album ini berisi 12 tembang pengantar tidur, termasuk beberapa lagu yang dibuat versi ramah bayi seperti “Beautiful,” “What's My Name?” Dan “Lay Low.”

Album yang dirilis pada Desember lalu itu dibanderol seharga US$17 atau setara dengan Rp236 ribu.

Pada 2018, rapper bernama asli Calvin Broadus Jr itu menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan meluncurkan buku memasak berjudul "From Crook to Cook: Platinum Recipes From Tha Boss Dogg’s Kitchen,” yang menawarkan berbagai macam resep mulai dari smoothies atau berbagai macam buah yang dihaluskan dengan susu atau yoghurt, hingga omelet. (OL-2)

 

Baca Juga

Dok HBO

Besok, Serial The Flight Attendant Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 05:56 WIB
Dibintangi Kaley Cuoco, The Flight Attendant merupakan sebuah kisah bagaimana sebuah kehidupan dapat berubah hanya dalam satu...
Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya