Jumat 03 Januari 2020, 09:30 WIB

Vidal Diyakini akan Dongkrak Kualitas Inter Milan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Vidal Diyakini akan Dongkrak Kualitas Inter Milan

AFP/LLUIS GENE
Arturo Vidal

 

INTER Milan santer dikabarkan akan mendatangkan gelandang Barcelona Arturo Vidal. Menurut Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, kedatangan Vidal bisa meningkatkan level klubnya.

"Vidal adalah pemain berkarakter dan berpengalaman, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kita sedang membicarakan pemain yang bisa meningkatkan level kami dan kami sudah berada di level tinggi," kata Zanetti kepada ESPN.

"Kita akan lihat bagaimana bursa transfer berjalan. Kami masih memiliki sebulan untuk menyelesaikan urusan transfer," imbuh mantan kapten La Beneamata itu.

Baca juga: Tinggalkan Juventus, Perin Kembali ke Genoa

Barca disebut-sebut tidak keberatan melepas Vidal yang sudah 32 tahun. Tapi, pelatih Barca Ernesto Valverde tidak ingin kehilangan Vidal yang masih diandalkannya.

Vidal sejatinya sudah gerah lantaran jarang mendapat kesempatan tampil sebagai pemain inti. Meski tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan torehan lima gol dan satu assist, Vidal hanya enam kali tampil sejak menit pertama. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Hubungan Prancis-Turki Memanas, Basaksehir Sebut PSG Sahabat

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 22:10 WIB
Berada di Grup H bersama PSG, Manchetser United, dan RB Leipzig, peluang Basaksehir untuk lolos ke babak selanjutnya sangat kecil....
ANTARA

FC Utrecht Bantu Program Pemulihan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 20:59 WIB
Bagus sedang berjuang keras untuk bisa mengembalikan kondisinya selepas cedera. Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani program hingga...
ANTARA/NOVRIAN ARBI

Persib tetap Lanjutkan Latihan Bersama

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 19:43 WIB
Beberapa rival Persib memilih untuk tidak menggelar latihan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya